Negeri Imajinasi Mana Sih yang Paling Ingin anda tinggali ?

1. Narnia
Kenapa anda pengen tinggal di Narnia? Karena ini negeri yang amaziing. Ada salju, ada batasan waktu yaang panjang. Terus juga bisa ngobrol sama makhluk yang unik. Terus yang paling bikin anda pengen sih ya lemarinya itu. Bayangin aja, kalo bosen tinggal masuk lemari udah ke negeri yang aneh tapi ajaib. Menakjubkaaan

 


2. Wonderland
Tinggal di Wonderland bikin anda bakalan sering nemuin keajaiban. Kayaknya enggak selesai-selesai keajaiban dalam negeri ini. Dan di dunia ini penuh imajinasi, jadinya enggak bakalan bosen deh tinggal di negeri ini. Kayak selalu dikasih surprise gitu setiap waktu. Apalagi kita bisa punya prajurit, abis itu bisa jadi pahlawan yang selalu menyelamatkan negeri yang penuh dengan keajaiban ini. 

 

 


3. Dunia Pokemon
Ini dunia yang pengen banget anda tinggalin. Kita bakalan punya Pokemon yang akan selalu setia ada di samping kita. Kita enggak bakalan kesepian lagi deh karena ada si Pokemon ini. Apalagi Pokemon itu bukan peliharaan biasa. Bentuknya yang unik dan juga punya kemampuan spesial, membuat kita-kita akan menjelajahi dunia buat bisa ngedapetin semua Pokemon yang ada di dunia ini. Petualangan kita bakalan beragam dan bisa menemukan hal-hal yang kadang enggak terduga. Tau-tau ketemu Pokemon yang enggak pernah kita temuin sebelumnya. 

 


4. Shire (Middle-Earth)
Tempatnya yang hijau dan penuh dengan kedamaian ini bakalan jadi tempat yang nyamaan banget buat dihuni. Kita akan merasa tenang dan damai. Jauh dari hiruk pikuk kota. Apalagi semua masyarakat yang tinggal di Shire ini penuh kekeluargaan banget. Hidup cuma dipenuhi dengan bertani, pesta dan tawa. Siapa sih yang enggak mau tinggal kayak gini. Kalau udah hidup di tempat yang kayak gini sih enggak bakalan bikin kita mau keluar dari Shire. Kalau udah di Shire akan ngebuat kita bisa penuh rasa damai dan cinta. Tak akan ada lagi peperangan. Waaah nyaman dan damai banget deh tinggal di negeri yang penuh sama Hobbit ini.


5. Hogwarts
Siapa siih yang enggak mau tinggal di negeri sihir. Enak banget kalo bisa tinggal di negeri sihir kayak di Film Harry Potter. Banyak tempat-tempat enggak umum dan penuh sihir yang enggak mungkin bisa kita liat di dunia yang biasa. Apalagi kalau di Hogwarts kita bisa belajar sihir yang tentunya bisa memudahkan kegiatan-kegiatan kita. Mau buka pintu tinggal dimantrain. Mau ngambil barang tinggal nyebut mantra. Mau nyalain lampu eh baca mantra udah terang. Gimana enggak enak tuh gan bisa tinggal di dunia sihir kayak di Hogwarts Terus selain kastil di Hogwarts juga banyak tempat-tempat rahasia yang bagus. Ada hutan, ada danau, dan lainnya lagi. Banyak tempat yang bisa kita jelajahin kalau tinggal di Hogwarts ini. Dijamin enggak bosen deeh hehehe.


Repost by : Rajapoker88
https://bermainrajapoker88.wordpress.com/2016/04/05/cara-mendaftar-di-rajapoker88/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

^